selamat datang di blog newbie, semoga apa yang anda dapat dari sini bisa bermanfaat, maklum blog anak yang baru belajar masih acak-acakan. salam rendraxblues


Rabu, 05 Oktober 2011

Tutorial 3Ds Max

selamat malam semuanya, sangat lama sekali saya tidak pernah memposting lagi, lama blog saya ini terdiam begitu saja..
tadinya, saya sempat bosan dengan blog ini, tetapi,, seminggu yang lalu waktu saya buka, ternyata masih banyak yang sering mampir ke blog newbie ini... sebab itulah saya mulai semangat lagi untuk memposting artikel-artikel baru,,
ehh, mungkin ini bukan artikel baru, namun sayalah yang beru mempostingnya,, hehehe...

untuk pertam ini, saya akan menerangkan sedikit tentang 3Ds max,,
3Ds max adalah sebuah software desain yang di rancang khusus untuk para development 3D...
software ini cukup, atau bahkan sangat di akui oleh para pengembang 3D, selain cara penggunaanya yang mudah, software ini juga di lengkapi dengan tutorial yang cukup memuaskan di dalam paket software tersebut...
pengambang 3Ds max yaitu Autodesk Media And Entertainment, yang dimana perusahaan itu cukup di kagumi oleh para 3D development,,,

menurut saya, software ini sangat di sarankan bagi anda yang ingin belajar mengenai 3D modeling..
selain fiturnya yang lengkap, anda juga dapat belajar maupun mengembangkan kemampuan anda dalam imajinasi di dalamnya..
apakah anda tertarik dengan 3Ds Max, jika anda tertarik..
tunggulah "tutorial 3Ds max terlengkap" hanya di dalam blog ini, yang memberikan secara cuma-cuma...

trimakasih..:)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar